Senin, 17 September 2018

5 Fashion Casual ala Samuel Zylgwyn


Siapa yang gak kenal Samuel Zylgwyn, artis tampan yang satu ini selalu tampil kece meskipun sudah punya momongan. Suami dari artis cantik Franda ini hampir di setiap kesempatan menggunakan outfit casual.

Hobi Samuel juga sangat memungkinkan dirinya untuk berpenampilan casual. Misalnya saja hobi berkendara moge dan bermain golf yang memang memerlukan outfit yang nyaman dan simple.
Penasaran bukan, outfit apa yang digunakan. Yuk, intip 5 fashion ala Samuel Zylgwyn ini!

  1. Jas Berbahan Twist
Biasanya Samuel akan gunakan setelan seperti ini untuk menghadiri sebuah acara formal. Tapi meskipun formal tetap harus terlihat casual karena memang Samuel sendiri lebih suka yang simple.
  1. Blouse dan Celana Chino
Pasti kamu tau perpaduan pakaian yang satu ini, namun ada hal yang perlu kamu tahu lagi. Pilihlah blouse dengan kancing berwana putih agar tetap terlihat menarik. Karena orang-orang akan langsung memperhatikan bagian menarik dari blouse polos yang kamu pakai.
  1. Kemeja dan Sweater
Sama seperti blouse dan chino pakaian ini juga sudah cukup banyak yang menggunakan. Hanya saja kamu perlu memilih warna yang kontras untuk kedua pakaian itu. Misalnya warna hitam dan putih agar kamu tetap terlihat eye catching.
  1. Kaos Raglan
Mungkin kamu sering melihat Samuel menggunakan kaos yang satu ini. Yap, Samuel memang sangat menyukai kaos berjenis ini selain keren dan simple pastinya bermanfaat untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.
  1. Kaos Oblong dan Jaket
Generasi milenial pastinya punya jaket yang satu ini karena memang fashion ini sedang hits banget. Samuel sendiri tidak repot memadukan jaket ini cukup dengan kaos oblong berwarna putih. Perpaduan warna yang cukup kontras membuat penampilannya cukup memikat perhatian pastinya.
Nah, itu dia fashion casual ala Samuel, guys! Kalo kamu lebih suka yang mana? Apapun kesukaan kamu tetap tampil percaya diri ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar