Senin, 17 September 2018

5 Koleksi Fashion Milenial yang Mungkin Kamu Miliki

Metalizer. Id-Sepakat atau tidak saat ini dunia fashion sedang didominasi oleh generasi milenial. Dominasi di sini dapat diartikan sebagai yang mampu memeriahkan dunia fashion secara khusus di Indonesia.



Kategori millennial khususnya adalah mereka yang lahir di tahun 1981 hingga awal 2000. Tapi akan menyenangkan berbicara fashion bukan dari segi usia, tapi lebih melihat gaya dan cara pandang. 

Jadi, bisa dikatakan milenial adalah mereka yang berjiwa muda, akrab dengan teknologi, kreatif, dan kekinian. Artikel kali ini akan membahas segi kreatif dalam fashion milenial. 

Banyak pendapat bahwa generasi milenial adalah generasi konsumtif. Tapi di balik semua itu ada sebuah daya pilih yang baik misalnya berbusana. Yuk intip busana apa yang biasa digunakan milenial.

1. Sneakers Berwarna Pucat

Warna peach pucat saat ini tengah populer di kalangan milenial. Banyaknya artis dalam dan luar negeri yang juga menggunakannya membuat milenial semakin percaya diri dengan pilihan warna sepatu ini.
2. Sandal Selop Bulu

Beberapa waktu yang lalu tren sandal selop berbulu sedang digandrungi milenial. Sejak digunakan oleh keluarga selebriti Kardashian-Jenner sandal yang satu ini langsung digandrungi milenial. Wajar saja karena sosial media milenial jadi lebih melek fashion di luar negeri.
3. Legging Motif Marble

Generasi milenial memang sangat suka menggunakan fashion yang bernuansa sport, salah satunya legging. Legging sendiri merupakan pakaian yang nyaman dikenakan saat melakukan aktivitas sehari-hari.
Namun, kalo simple seperti itu sih bukan milenial namanya. Sebabnya mereka memilih legging bermotif ketimbang yang polos begitu saja.
4. Off-The-Shoulder Outfit

Outfit yang satu ini memang sedikit terbuka, jadi sebagian milenial ada yang tidak menggunakannya. Sedikit banyaknya pengguna pakaian off-the-shoulder ini tetap membuat tren tersendiri di kalangan milenial.
5. Celana Jins Sobek
Fashion yang satu ini memang sudah lumrah di dunia, namun millenial sendiri cenderung menggunakannya saat sedang hangout. Jadi mungkin hampir seluruh milenial memiliki koleksi celana yang kerap disapa jins belel ini.

Nah, item mana yang sudah jadi koleksi kamu? Kalo belum punya, 5 item ini patut kamu jadikan koleksi karena selain kekinian pasti juga bikin kamu tambah percaya diri.

source : https://www.metalizer.id/2018/09/17/5-koleksi-fashion-milenial-yang-mungkin-kamu-miliki/

1 komentar: