Jumat, 30 September 2016

Tabah Penemuan Main Film Religi Terbaru Cahaya Cinta Pesantren

                                         
Tabah Penemuan Main Film Religi Terbaru Cahaya Cinta Pesantren – Tabah Panemuan seorang artis senior yang telah banyak membintangi film ini tentu saja sudah tidak asing kan dengan ditelinga? Artis berdarah batak ini ikut berperan dalam film religi terbaru garapan dari Ustadz Yusuf Mansyur yang menggaet sutradara muda Raymond Handaya yang berjudul Cahaya Cinta Pesantren atau yang orang biasa menyebutnya dengan CCP.
Film religi yang akan dirilis beberapa waktu dekat, mengangkat Tabah Panemuan yang berperan sebagai seorang nelayan dan merupakan ayah dari shila yang diperankan oleh Yuki Kato. Danau Toba yang menjadi tempat syuting film religi ini menampilkan berbagai pemandangan seru dan menarik yang wajib Anda saksikan.
Tabah panemuan yang merupakan seorang artis senior artis asli batak memang merasa tidak kesulitan ketika memerankan seorang nelayan berlogat batak. Dalam film ini ia beradu acting juga dengan aktris senior Indonesia yaitu Elma Theana.
Meskipun Dia asli orang batak, namun tentu saja Dia tetap berlatih untuk menghasilkan acting yang maksimal dalam film ini. Hal inilah yang membuat film Cahaya Cinta Pesantren menjadi lebih banyak ditunggu khususnya untuk para fans dari Tabah Panemuan.
Bagi Anda fans dari Tabah Panemuan tentu saja tidak mau ketinggalan kan untuk menyaksikan film religi terbaru yang dibintangi olehnya ? Untuk itu, jangan lupa saksikan film yang diproduseri oleh Ustadz Yusuf Mansyur ini. Karena selain memberikan tontonan juga memberikan tuntunan yang bisa Anda ambil dari film ini. Selain tabah panemuan dan Elma Theana yang ikut berperan dalam film ini, Anda juga bisa menyaksikan aktris dan actor pendatang baru yang siap membuat Anda menjadi ikut terbawa suasana dalam film ini seperti Yuki Kato, Febby Blink, Sivia Blink, rizky febian, fachri Muhammad dan lain sebagainya.
Yuk mulai kepoin film ini, dijamin seru loh, ngga bakal nyesel deh. Buruan mulai aktif kapan sih waktu tayangnya. Jangan lupa saksikan yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar