Minggu, 02 Oktober 2016

Personel Blink Ikut Main Film Religi Terbaru 2016


Personel Girlband Blink berhijab loh saat main film religi ? Percaya atau tidak, sivia blink dan febby blink dua personel girlband papan atas Indonesia memang baru saja digaet oleh sutradara muda berbakat Raymond Handoko untuk ikut berperan dalam film religi terbaru berjudul Cahaya Cinta Pesantren.
Film yang diproduseri langsung oleh Ustads Kondang Yusuf Mansyur ini sukses menarik perhatian semua orang khususnya fans dari Blink dan juga pecinta film religi. Dua personel girl band ini ikut berperan sebagai seorang santri dalam film ini, tentu saja itu hal yang sangat menyulitkan, pasalnya Mereka sendiri mengaku harus berkonsultasi dengan beberapa pihak untuk dapat memerankan secara sempurna di film ini.
Meskipun begitu, Mereka juga mengaku senang karena ikut berpartisipasi dalam film ini. Film Cahaya Cinta Pesantren yang dimulai syuting pada awal tahun 2016 lalu ini memang mengangkat cerita tentang kehidupan di pesantren yang mengharuskan seluruh pemain dalam film ini untuk mengenakan hijab. Hal ini tentu saja berlaku untuk kedua personel blink ini, sivia dan febby diharuskan untuk memakai hijab dalam film ini.
Mereka terlihat sangat anggun ketika mengenakan hijab dalam film ini, sehingga tak jarang fans dari Mereka pun kian banyak dan telah banyak pula yang menunggu film ini tayang.
Febby rastanti dalam film ini memerankan Manda yang merupakan teman dekat dari shila yang diperankan oleh Yuki kato. Sedangkan sivia blink mengambil peran sebagai aisyah yang juga menjadi teman dari shila pemeran utama dalam film ini. Tentu saja kebanggaan tersendiri untuk Mereka, karena Mereka dapat bergabung bermain film dengan artis senior seperti Tabah Panemuan dan Elma Theana sehingga Mereka dapat mengambil ilmu dari artis senior tersebut.
Lalu apakah Anda salah satu fans dari personel blink tersebut ? Jika Anda fans dari personal blink tersebut, Tentu saja Anda harus booking ticket nonton film mereka agar Anda tidak ketinggalan untuk menyaksikan keanggunan dan kecantikan idola Anda tersebut. Saksikan di bioskop terdekat kota Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar