Jumat, 21 Oktober 2016

Cahaya Cinta Pesantren Jadi Film Terbaru Yuki Kato



Taukah Anda film religi terbaru yang akan dibintangi oleh Yuki Kato ? Baru-baru ini film religi terbaru yang diproduksi oleh rumah produksi fullframe pictures Indonesia memang tengah ditunggu kedatangannya, pasalnya artis berdarah Indonesia jepang ini adalah tokoh utama dalam film tersebut. Film berjudul Cahaya Cinta Pesantren adalah film religi terbaru yang diproduseri langsung oleh Ustadz Yusuf Mansyur.
Film religi ini menggaet artis muda berbakat Yuki kato sebagai pemeran utama untuk memerankan shilla seorang anak nelayan di daerah Medan yang menginginkan untuk sekolah ke sekolah umum namun karena keterbatasan biaya akhirnya ia harus menerima keputusan untuk melanjutkan ke pesantren.
Yuki kato yang asli keturunan jawa ini awalnya memang merasa kesulitan untuk memerankan shilla yang notabenenya berlogat batak sekalipun berbahasa Indonesia harus berlogat batak. Sulit kan ya ? Tapi itu bukan sebuah halangan untuk dirinya, karena pengalaman dalam dunia acting yang Dia miliki akhirnya Dia menerima tawaran untuk main dalam film tersebut.
Nah, film ini selain menggaet artis muda bernama lengkap Yuki Anggraeni Kato ini juga mengangkat artis berbakat lainnya seperti Elma Theana yang berperan sebagai mamak shila, Tabah Panemuan yang berperan sebagai bapak shila, rizky febian, zee zee shahab, febby blink, sivia blink dan masih banyak lagi artis lainnya.
Meskipun film ini baru saja akan dirilis beberapa waktu mendatang, namun banyak juga loh yang sudah mulai kepo mencari waktu tayang dari film ini. Nah, makanya, khususnya buat Anda yang merasa fans dari Yuki Kato ngga mau ketinggalan kan untuk menyaksikan film religi terbaru ini ?
Dijamin ngga akan nyesel jika Anda memutuskan untuk menonton bersama keluarga, sahabat, ataupun pacar. Karena selain mengisahkan tentang kehidupan di pesantren, film ini juga menyelipkan tentang kisah asmara anak remaja. Jadi Anda bisa melihat sisi keromantisan, percintaan, dan tentuya Ada juga persahabatan dalam film ini.
Untuk menyaksikan film yang di sutradai oleh Raymond Handaya ini Anda bisa datangi bioskop-bioskop terdekat di kota Anda. Siap-siap deh menyaksikan film ini, karena akan tayang beberapa hari ke depan. Jangan lupa menyaksikan film religi yang bakal bikin Anda ketagihan deh. Buruan kepoin informasi waktu tayangnya jangan sampai ketinggalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar