Kamis, 27 Oktober 2016

Film Religi Terbaru Fullframe Pictures Indonesia


Film Religi Terbaru Fullframe Pictures Indonesia – Rumah produksi Fullframe Pictures Indonesia kini akan merilis sebuah film religi terbaru yang akan di tayangkan di waktu dekat. Belum tau kapan tepatnya film berjudul “Cahaya Cinta Pesantren” ini tayang, namun para pecinta film religi mulai aktif mencari tanggal tersebut. Tidak heran memang, film bernuansa pesantren ini menjadi film yang ditunggu oleh kaum muda hingga yang sudah berumur, pasalnya film ini selain cerita tentang pesantren juga menceritakan tentang kehidupan romantic dan percintaan.
Film yang tengah ditunggu tanggal mainnya ini, Diangkat dari sebuah novel karya Ira Madani dengan judul yang sama yaitu “Cahaya Cinta Pesantren”. Diproduseri oleh ustadz kondang Yusuf Mansyur film ini berhasil menggaet artis-artis besar sebagai pemainnya. Tidak hanya itu, keberhasilan pembuatan film bertajuk religi ini tentu saja tidak lepas dari sutradara muda berbakat Raymond HAndaya. Dalam film perdananya Rumah produksi Fullframe Pictures Indonesia ini menetapkan Danau Toba, Medan, Sumatra Utara sebagai lokasi pengambilan gambar tersebut.
Dikabarkan mulai syuting pada februari 2016 lalu, film ini telah banyak menyita perhatian public, karena tidak hanya produser dan sutradaranya saja yang ditunggu-tunggu, namun juga karena film ini dibintangi oleh artis-artis besar dari artis lama yang sudah berpengalaman dalam film hingga artis pendatang baru. Pemain dari film tersebut antara lain:
• Yuki Kato
• Elma Theana
• Febby Blink
• Silvia Blink
• Wirda Mansyur
• Rizky Febian
• Zee Zee Shahab
• Dan masih banyak lagi yang lainnya.
Dalam film ini diceritakan bahwa Shila yang diperankan oleh Yuki Kato yang tidak bisa melanjutkan SMAnya harus melanjutkan di Pesantren pilihan Ayah Ibunya. Namun karena Dia tak betah akhirnya Dia kabur dengan Manda yang diperankan oleh Febby Blink karena Manda juga tidak menginginkan untuk tetap berada di pesantren. Namun entah bagaimana ceritanya akhiranya mereka berdua harus kembali ke pesantren, hingga akhirnya Shila jatuh cinta kepada santri seniornya bernama rifqi yang diperankan oleh Fachri Muhammad dan akhirnya berbagai konflik kehidupan pun menyelimuti keduanya.
Tentunya Anda sebagai orang Indonesia pasti penasaran kan bagaimana sih kelanjutan film ini ? Nah daripada penasaran, ikutin terus kelanjutan ceritanya yah. Jangan sampai ketinggalan, karena dijamin seru deh. Selamat menyaksikan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar