Kamis, 13 Oktober 2016

Ustad Yusuf Mansur Produseri Film Religi Cahaya Cinta Pesantren



Film Cahaya Cinta Pesantren yang diproduseri oleh ustadz kondang Yusuf Mansyur memang tengah ditunggu waktu mainnya, hal ini dikarenakan dalam film tersebut banyak aktris dan actor berbakat yang ikut adu acting. Banyak aktris dan actor pendatang baru maupun artis senior yang ikut mengambil peran dalam film bernuansa religi tersebut. Seperti Yuki Kato, Zee Zee Shahab, Elma Theana, Febby Blink, Tabah panemuan, Sivia blink dan lain sebagainya.
Dalam film yang menjadikan Danau Toba sebagai tempat syuting ini ustadz yusuf mansyur menggaet sutradara berbakat Raymond Handoko untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan film tersebut. Tidak hanya unsure religi saja yang ditonjolkan dari film tersebut, namun Beliau bekerja sama dengan anggota lain juga memunculkan nuansa romantic, persahabatan dan kehidupan asli nelayan di Medan. Beliau juga menjadikan Pondok pesantren asli di Medan untuk tempat pembuatan film ini yang menjadikannya menjadi lebih maksimal.
Meskipun dalam film ini menggunakan logat batak asli namun kebanyakan dari pemeran film religi ini telah berlatih dan berkonsultasi ke beberapa pihak mengenai hal tersebut sehingga tentu saja menghasilkan film religi yang tidak hanya indah namun juga memiliki unsure mendidik yang cocok ditonton oleh siapapun.
Film Cahaya Cinta Pesantren yang dimulai syuting pada tahun 2016 lalu memang sudah dipersiapkan secara matang oleh Ustadz Yusuf Mansyur, sehingga tak bisa dipungkiri lagi bahwa film ini telah ditunggu tanggal mainnya oleh fans dari idola pemain film ini. Jika Anda adalah fans dari salah satu pemain Cahaya Cinta Pesantren tentu saja Anda tidak mau ketinggalan kan untuk menyaksikan keseruannya ?
Untuk itu, yuk catat tanggal tayang perdana film cahaya cinta pesantren ini dan Jangan sampai ketinggalan loh, karena jika Anda ketinggalan Anda pasti akan nyesel deh. Anda akan menyaksikan idola Anda bermain secara maksimal dalam film ini. Pastikan Anda hadir pada saat penayangan perdana film. Tunggu beberapa hari kedepan, saksikan di bioskop terdekat di Kota Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar