Minggu, 16 Oktober 2016

Rizky Febian Akhirnya Bintangi Film Religi Terbaru



Siapa sih yang tidak kenal dengan risky febian ? Pelantun tembang single terbaru yang tengah hits di tahun 2016 ini akhirnya memutuskan untuk membintangi film religi terbaru di tahun 2016 ini. Film ini adalah film religi perdana untuknya setelah beberapa tahun silam bermain dalam film yang dibintangi bersama ayahnya.
Rizky febian yang awalnya ragu untuk bermain dalam film ini akhirnya merasa yakin dengan tawaran yang diajukan kepadanya untuk bermain dalam film berjudul “Cahaya Cinta Pesantren”.
Film Cahaya Cinta Pesantren yang diproduseri oleh Ust.Yusuf Mansyur memang menjadi salah satu film yang paling ditunggu tanggal mainnya. Apalagi banyak artis pendatang baru seperti rizky febian, wirda mansyur dan lain-lain yang ikut main dalam film tersebut.
Dalam film ini rizky febian atau yang akrab disapa ikky ini berperan sebagai Abu, Abu yang memiliki karakter berbeda jauh dengan karakter asli dari ikky membuat ikky merasa kesulitan pada saat pertama kali syuting film ini. Karakternya yang urakan, over confident, sok puitis, belagu pada karakter Abu ini berbeda sekali dengan karakter ikky yang kalem, dan pendiam itu.
Khususnya Anda fans berat dari rizky febian tentu tidak mau ketinggalan kan untuk menyaksikan film religi perdananya rizky febian ? Jika Anda melewatkan film perdana religi dari rizky febian tentu Anda akan nyesel loh. Ngga percaya ?
Jangan sampai Anda melewatkannya deh, karena selain Anda dapat menonton langsung film dari idola Anda, Anda juga bisa menyaksikan film religi yang juga diselingi dengan romantisme percintaan anak remaja ini. Anda juga akan melihat keindahan alam Medan yang menjadi tempat syuting dari film religi ini.
Selain ikky dan wirda yang menjadi pemain film banyak juga pemain lama yang sudah berpengalaman ikut mengambil peran dalam film ini. Antara lain: Elma Theana, Zee Zee Shahab, Yuki Kato, Sivia Blink, Febby Blink dan masih banyak lagi. Nah jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan film religi terbaru dari rizky febian dan tunggu tanggal mainnya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar