Selasa, 25 Oktober 2016

Film Terbaru Elma Theana, Cahaya Cinta Pesantren


Siapa sih yang tidak kenal dengan Elma Theana ? Elma Theana adalah salah satu dari pemain filem Cahaya Cinta Pesantren. Ini adalah film terbaru bertemakan religi bagi Elma Theana. Seorang artis besar yang telah membintangi berbagai macam film Indonesia ini tentu saja siapapun mengenalnya kan ? Nah, setelah sekian lama Elma Theana vakum dari dunia hiburan kini Dia kembali hadir membintangi film terbarunya.
Cahaya cinta pesantren adalah salah satu film terbaru Elma Theana yang akan diliris beberapa waktu mendatang. Film yang bertemakan tentang kehidupan anak pesantren dibintangi oleh artis-artis papan atas tentu saja akan menarik minat pecinta film berbalut sinematografi yang indah yang satu ini.
Film ini menggaet sutradara muda berbakat Raymond Handaya yang merupakan salah satu sutradara berpengalaman. Dalam film bertemakan tentang kehidupan, social dan cinta, Elma Theana mengambil peran sebagai ibu dari Shila yang diperankan oleh Yuki Kato. Elma Theana yang berperan sebagai orang batak mengaku kesulitan dengan logat bicara yang harus Dia gunakan, namun Dia tetap merasa senang karena bisa membintangi film yang diinisiasikan oleh Ust.Yusuf Mansyur.
Tentu saja Elma Theana tidak sendiri dalam memerankan film layar lebar tersebut, karena aktris dan actor pendatang maupun artis lama lainnya juga ikut berperan dalam film ini. Artis lain yang ikut berperan dalam film perdana Fullframe Pictures Indonesia antara lain:
•Yuki Kato (Shila)
•Zee Zee Shahab (Ustadzah Jannah)
•Febby Blink (Manda)
•Fachri Muhammad (Rifqi)
•Silvia Blink (Aisyah)
•Dan masih banyak lagi.
Khususnya Anda para pecinta film bertajuk romantisme dan percintaan pasti bakal nyesel jika Anda melewatkan film ini, karena film yang satu ini dirilis untuk ditunjukkan pada Anda baik remaja, dan dewasa. FilmCahaya Cinta pesantren ini akan mengajak seakan-akan merasakan kehidupan yang ada dalam film tersebut.
Apalagi jika Anda salah satu fans berat dari Elma Theana aktris papan atas berpengalaman tentunya Anda tidak mau ketinggalan kan ? Nah, jika Anda penasaran bagaimana film perjalanan kisah kehidupan di pesantren jangan lewatkan ya dan Tunggu tanggal mainnya di bioskop terdekat Anda. Dijamin ngga bakal nyesel deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar