Minggu, 23 Oktober 2016

Film Terbaru Bertema Religi Dari Zee Zee Shahab


Kamu fans Zee Zee Shahab ? Mau tau film terbaru bertema religi dari Zee Zee Shahab ? Ini nih film terbaru Zee Zee Shahab yang wajib Anda tonton. Film yang diproduksi oleh rumah produksi fullframe pictures Indonesia berhasil menggaet artis-artis besar di Indonesia. Pasalnya Zee Zee Shahab yang akrab di sapa zee zee ini juga ikut mengambil peran dalam film ini. Film religi yang mengangkat kisah anak di pesantren ini menjadikan Zee Zee Shahab berperan sebagai ustadzah gaul di pesantren tersebut.
Zee Zee Shahab yang telah lama memutuskan berhijab memang dinilai sangat cocok memerankan seorang ustadzah dalam film ini, apalagi karakter ustadzah gaul dalam peran ini dirasa sangat pas dengan karakter asli Zee Zee Shahab. Wanita kelahiran Jakarta ini memang sudah lama merambah dalam dunia entertainment, sehingga meskipun sulit untuk memerankan ustadzah gaul dalam film ini ia tetap mengaku senang.
Film Cahaya Cinta Pesantren yang diproduseri langsung oleh Ust.Yusuf Mansur memang telah banyak menyita perhatian public, karena selain menceritakan tentang kehidupan di pesantren, dalam film ini juga diselingi dengan adanya kisah cinta dan keromantisan. Meskipun belum jelas kapan tepatnya film religi ini tampil, namun fans dari Zee Zee Shahab mulai aktif mencari ketepatan jadwal tayangnya.
Dalam film yang disutradarai oleh Raymond Handaya ini, Danau Toba, Medan Sumatera Utara menjadi pilihan tempat syutingnya. Menampilkan kisah cinta religi, diselipi dengan adegan silat lokal dan pariwisata Medan membuat film indah dramatis ini menjadi lebih indah.
Tentunya Anda sudah tidak sabar kan menyaksikan idola Anda Zee Zee Shahab memerankan ustadzah gaul dalam film ini ? Nah, untuk itu jangan lupa saksikan dan ikuti kelanjutan ceritanya beberapa hari ke depan. Tidak hanya nyesel jika Anda tidak nonton, tapi Anda juga akan kehilangan kisah cinta romantic dalam film ini. Meskipun film ini merupakan film yang diangkat dari sebuah novel karya Ira Madani tentu saja Anda ingin menyaksikan langsung tayangnya kan ? Nah tunggu tanggal mainnya yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar